Asus Zenfone 2 Deluxe Tampil Lebih Elegant

Asus Zenfone 2 Deluxe Tampil Menggoda

Smartphone edisi khusus besutan Asus yaitu Asus Zenfone 2 Deluxe kali ini benar-benar terlihat Lebih Elegant, hadir dengan back cover (penutup belakang) yang cukup unik.
Sekilas diamati bodi belakang smartphone special edition tersebut berbalut plastik seperti kristal berwarna ungu cerah dan bergelombang bak anyaman tikar.
 
Belum lagi pembaruan casing belakang dari ponsel ini tidak licin, hadir dengan penampilan tidak terlalu buruk dan nyaman digenggam. Warna sampul body depan hitam pekat, serta casing cover belakang ungu cerah.

Model dan Desain
Untuk model tampilan depan smartphone ini tidak tampak berbeda dari Zenfone 2 standar, masih terlihat sudut-sudut lengkungan memiliki layar 5,50 inci Full HD beresolusi (1080 x 1920 piksel), dengan bobot berat 170 gram.
 
Jenis layar IPS toucscreen, diperkaya 16 M colors menghasilkan warna gambar lebih cerah, ditambah lagi dengan ZenUI seakan memberi kesan mewah dan elegan pada tampilan menu aplikasi.
Dalam penglihatan, tampilan bodi belakang dengan finishing smarthpone special edition deluxe tampak menjadi lebih nyaman saat memegang handset dan mudah untuk digenggam.
Kinerja
Soal performa Asus Zenfone 2 Deluxe ditenagai prosesor Intel Atom Z3580 super Quad Core 2.33 GHz, di samping itu dikawinkan pula dengan memori RAM sebsar 4 GB sehingga membuat ponsel ini berjalan sangat smooth (halus) dan lancar.
Selain itu memori internal yang terdapat di ponsel pinter memiliki besar 64 GB dan memori eksternal juga bisa diperbesar dengan ukuran memori 64 GB microSD. Dengan ukuran memori yang cukup besat, tentunya dapat menampung data-data besar dan penting.
Fitur
Smartphone Zenfone 2 Deluxe memiliki fitur yang menonjol seperti kamera berukuran cukup besar 13 megapiksel, ketika mengambil gambar sudah dilengkapi dengan autofocus, dual LED dual tone flash, geo-tagging, touch focis, face detection, panorama dan bisa digunakan merekam video 1080p (30 fps).
 
Kamera depan atau kamera sekunder 5 megapiksel baik dengan terobosan kualitas gambar yang baik cocok untuk photo selfie dan video call yang disusupi snow (salju), kartun, gift dan lain-lain
Terdapat beberapa fitur yang menarik pada ponsel ini, disuguhkan dengan GPS, MP3 Player, MP4 Player, FM Radio, Document Viewer, Photo Viewer, Voice Memo dan masih banyak lagi.
Konektivitas
Konektivitas jaringan smartphone asal Ginseng ini terintegrasi dengan frekuensi 4G LTE (Long Term Evolution), Wi-Fi Direct, Hotspot. Untuk tipe baterai non removable berteknologi Li-poly dengan kapasitas 3.000 mAh. Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition, memiliki spesifikasi cukup tinggi menggunakan sistem operasi miliki Google OS Android Lollipop 5.0 dengan ZenUI.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment