Bernyanyi di Kamar Mandi Bantu Pangkas Lemak

Bernyanyi di Kamar Mandi Bantu Pangkas LemakSETIAP orang wajib membakar kalori demi mendapat berat badan ideal. Tapi caranya tak melulu dengan olahraga rutin.
Berbagai jenis aktivitas fisik pun dapat menguntungkan Anda, termasuk menyanyi di kamar mandi dan cara mengejutkan berikut ini yang dilansir Timesofindia, Kamis (5/11/2015).
Menyanyi di kamar mandi
Peneliti Rebecca Fredericks mengungkap, Anda yang hobi bernyanyi di kamar mandi selama 20 menit rupanya dapat membakar 42 kalori.
"Menyanyi menggunakan kelompok otot yang berbeda, dari diafragma di perut lewat otot-otot kecil di laring Anda. Maka tak heran, setelah Anda bernyanyi napas akan terengah-engah dan kulit pun berkeringat.
Memindahkan sofa
Gerakkan badanmu untuk hal sepele seperti memindahkan sofa dari ruang santai ke kamar Anda. Cara ini dapat membuat tubuh melakukan peregangan otot, daripada Anda hanya mau menduduki sofa dengan bermalas-malasan.
Berdiri dengan satu kaki
James Trevorrow menyarankan, coba angkat satu kaki di saat Anda menyikat gigi, istirahat sejenak di kantor, berdiri menunggu bus di halte atau bahkan saat Anda mengantre menunggu makanan. Cara ini tak hanya membuat tubuh berkeringat, tetapi juga dapat menjaga keseimbangan yang wajib dilakukan siapa saja.
Seks energik
Bercinta selama 30 menit dengan penuh semangat dapat membakar kalori tubuh Anda sekira 85 kalori. Studi menunjukkan, orang-orang yang berhubungan seks secara teratur memiliki risiko lebih rendah terserang penyakit jantung dan stroke, serta hidupnya akan bahagia selalu.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment