Dua Agenda Uji Coba Persib Jelang Piala Jenderal Sudirman

Persib Bandung mengagendakan dua uji coba sebelum bertolak ke Surabaya untuk mengarungi turnamen Piala Jenderal Sudirman. Semula, hanya akan satu kali uji coba. Tapi rencana bertambah menjadi dua laga uji coba.
Persib agendakan dua uji coba sebelum bertolak ke Surabaya (Foto: Heru Haryono/Okezone)Tim pertama yang akan dihadapi adalah Banaspati, klub lokal Majalengka. Laga akan digelar di Majalengka pada Minggu 8 November 2015. Ada alasan tersendiri kenapa uji coba digelar di luar Bandung.
"Karena kita nanti akan main away (di Piala Jenderal Sudirman), kita harus sudah membiasakan dapat tekanan, baik dari segi lapangan, penonton, maupun lawan," ujar pelatih Djadjang "Djanur" Nurdjaman, Jumat (6/11/2015).
Banaspati diharapkan memberikan perlawanan sengit terhadap Persib. Sehingga laga bisa berlangsung menarik dan Persib mendapat pelajaran positif.
Dalam laga itu, Banaspati menurutnya akan diperkuat empat pemain asing dan beberapa pemain top. Ada juga mantan pemain Persib yaitu kiper Dedi Heryanto dan pemain bertahan Aang Suparman.
Di kubu Persib, beberapa pemain yang saat ini belum bergabung dalam latihan rencananya juga akan berlaga. Mereka di antaranya M Ridwan, Supardi, Ahmad Jufriyanto, dan Hariono.
Selanjutnya, laga uji coba akan digelar di Bandung pada Rabu 11 November 2015 melawan tim Pelatda PON Jawa Barat. Dalam laga itu, semua pemain Persib diharapkan sudah komplet. "Harapannya seperti itu," ucapnya.
Meski hanya dua kali menggelar uji coba, Djanur menilai hal itu cukup sebagai bekal untuk turun di Piala Jenderal Sudirman. "Dari waktu yang ada, saya rasa cukup alhamdulillah," tandasnya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment