Wacom Luncurkan Tablet untuk Pengguna Kreatif

Wacom Luncurkan Tablet untuk Pengguna Kreatif
Wacom, produsen tablet grafis asal Jepang memperkenalkan empat model generasi terbaru dari seri Intuos, meliputi Intuos Draw, Intuos Art, Intuos Comic, dan Intuos Photo. Wacom menggandeng PT. Datascrip sebagai distributor produk mereka.
Selain dilengkapi dengan perangkat lunak kreatif yang bisa diunduh secara gratis, lini produk ini juga hadir dalam dua ukuran yakni kecil dan sedang. Di samping itu, terdapat dua versi yakni Pen Only (penggunaan Wacom dengan pena saja) dan Pen dan Touch (penggunaan Wacom bisa menggunakna pena dan sentuhan).
Seri ini juga dilengkapi aksesoris berupa Wireless Accessory Kit, yaitu perangkat koneksi nirkabel yang memungkinkan penggunaan Wacom tanpa kabel USB yang dijual secara terpisah. “Wacom telah menghabiskan banyak waktu bekerjasama dengan para konsumennya untuk merancang ulang produk Intuos agar dapat memenuhi lebih banyak kebutuhan penggunanya,”ujar Jeremy Hermanto, Division Manager PT Datascrip dalam keterangan rilis kepada Okezone, Jumat (6/11/2015).
Selain itu, produk baru Intuos ini hadir dengan fitur 1024 tingkat kepekaan tekanan pena guna meningkatkan kualitas gambar desain dan foto. Kemudian, kemampuan multisentuh yang memungkinkan pengguna memperbesar dan merotasi karya hanya dengan gerakan jari.
Mengenai harga, Intous Draw (kecil) dengan harga Rp1.540.000, Intous Photo (kecil) Rp2.170.000, Intuos Comic (kecil) Rp2.170.000, dan Intuos Art (medium) Rp4.010.000.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment