Dua Mobil Fiat 500X Divermak Jadi Feminin & Gagah

Fiat 500X Chicane dan Fiat 500X Mobe tampil dalam SEMA 2015 (Worldcarfans)
Merek mobil Fiat ikut serta pada Specialty Equipment Market Association (SEMA) 2015 di Amerika Serikat (AS). Di pameran mobil serta produk aftermarketterbesar ini, Fiat menampilkan SUV modifikasi yakni 500X Chicane dan 500X Mobe.
Mengutip dari Worldcarfans, Jumat (6/11/2015), Fiat menampilkan dua mobil SUV konsep modifikasi di SEMA 2015. Keduanya memiliki tampilan dan tema yang berbeda. Chicane memperlihatkan tampilan feminin khas SUV kota, sementara Mobe menunjukkan kesan sporty dan gagah untuk teman bertualang.
Fiat 500x Chicane dideskripsikan sebagai street-tuner vehicle dengan bodi yang dicat warna biru yang dikombinasi hitam gloss pada atap serta garis hitam dengan tulisan 'Chicane' di bawah pintu. Bumper depan dan belakang, grille, standar pabrik diganti dengan model baru yang sporty. Pelek mobil sporty ini menggunakan ukuran 20 inci warna hitam model baru.
Interior menggunakan warna hitam yang dikombinasi biru pada dasbor. Jok menggunakan pelapis kulit Katzkin dan dibuat jahitan logo 'X' menggunakan warna biru pada headrest.Ubahan yang lainnya adalah pedal dengan bahan aluminium, kemudian karpet standar diganti menggunakan model custom.
Mengusung tema liburan outdoor, Fiat 500X Mobe dibuat dengan tampilan yang lebih gagah. Bodi mobil dibiarkan standar, dan hanya dilabur cat putih dengan kombinasi hitam pada kap mesin serta garis biru di bawah pintu.
Pelek standar diganti menggunakan milik Mopar dengan ukuran 18 inci yang salah satu bagiannya dicat warna biru. Memperkuat tampilan gagah, Fiat memasang bagasi di atap dan tempat untuk membawa papan selancar.
Meski berbeda konsep, baik Fiat 500X Chicane maupun 500x Mobe menggunakan sumber penggerak yang sama, yakni mesin berkapasitas 2,4 liter Tigershark MultiAir2.
Sistem pembuangan diganti menggunakan cat-back exhaust system, knalpot ini diyakini menghasilkan suara menderu ketimbang versi standar.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment