Bos Microsoft Perkenalkan iPhone Pro

Bos Microsoft Perkenalkan 'iPhone Pro'?
Ada yang menarik di acara perkenalan smartphone baru Microsoft. Sang CEO Satya Nadella, justru memamerkan dirinya menggunakan perangkat yang disebutnya "iPhone Pro".
Seperti diketahui, iPhone adalah smartphone Apple sebagai kompetitor. Namun Nadella menunjukkan Home Screen iPhone yang digunakannya dari atas panggung.
Namun jangan salah, iPhone tersebut dominan membawa aplikasi Microsoft seperti Bing, Outlook, OneNote, dan 24 aplikasi lainnya. Nadella hanya menyisakan aplikasi bawaan iPhone yaitu telepon saja.
Pria berdarah India-Amerika ini bahkan sempat mengungkapkan permainan kesukaannya yaitu Snap Attack yang dibuat Microsoft Studio. Nadella ternyata ketagihan bermain Despicable Me: Minion Rush.
Seperti berhasil menipu para hadirin, Nadella kemudian mengaku bahwa iPhone yang dipamerkannya itu adalah Lumia 950 XL. Bisa jadi ini adalah cara Nadella memastikan perusahaannya telah mampu menjawab kecanggihan yang sama yang dimiliki sang kompetitor.
Lumia 950 XL sendiri akan mulai dipasarkan pada 20 November. Sementara itu, tablet Surface Book belum diperkenalkan, diduga masih mengalami kendala teknis. Demikian dilansir dari IBTimes, Rabu (11/11/2015).
Previous
Next Post »
Thanks for your comment