Samsung Gear VR Akhirnya Masuk Pasaran

Samsung Gear VR Akhirnya Masuk Pasaran
Samsung membawa kabar gembira untuk para pencinta video dan game. Vendorasal Korea Selatan itu akhirnya merilis Gear VR pada bulan ini.
Sebagaimana diwartakan CNN Filipina, Senin (23/11/2015), Samsung telah memulai preorder perangkatnya sejak 10 November. Produk tersebut bisa dipesan melalui  Best Buy, Amazon, dan laman resmi Samsung.
"(Tahun ini) kami siap memulai produk Samsung Gear VR untuk konsumen," kata VP Samsung Nick Di Carlo kepada para wartawan, di New York, minggu ini.
Kehebatan dari perangkat tersebut adalah membawa penggunanya seolah berada di tempat lain dengan mengenakan sepasang kacamata 3D video. Selain itu, mereka juga perlu mengenakan headphone yang memungkinkan berinteraksi dengan objek yang dilihat.
Gear VR untuk konsumen ini dirancang lebih ringan jika dibanding Innovator Edition yang dirilis Samsung pada 2014. Ini membuat perangkat tersebut lebih mudah dikenakan.
Gadget ini bisa dioperasikan dengan smartphone teranyar Samsung seperti  Galaxy Note 5, Galaxy S6 Edge Plus, Galaxy S6, dan Galaxy S6 Edge. Gear VR dibanderol seharga USD100 atau Rp 1,3 jutaan pada Black Friday Amerika.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment